contoh surat Pengunduran Diri

Kepada Yth,
Manajer PT. Maju mundur
Jl. Teratai No. 7
Insit

Dengan Hormat,

Bersama surat ini saya Muhammad Subendi mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. Maju mundur sebagai Kepala Web Desain PT.
Maju mundur terhitung sejak tanggal 12 September 2011.

Saya ucapkan yang sebesar-besarnya terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT.
Maju mundur kepada saya untuk bekerja di PT. Maju mundur sebagai Kepala Web Desain PT. Maju mundur selama kurang lebih 2 tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT.
Maju mundur apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. Maju mundur
Saya berharap PT.
Maju mundur menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “Nomor 1 di Indonesia”.
Hormat saya
Muhammad Subendi

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Makalah Flora dan Fauna

Contoh Makalah Kependudukan

PROKLAMASI