Simbol-simbol Tato Illustrasi Berbagai Agama


Simbol-simbol Tato Illustrasi Berbagai Agama
(Simbol Tattoo Agama)
scarab1
Tema Simbol Tato Mesir
sscarab
Scarab adalah simbol dari Ra, Dewa Matahari dari Mesir. Dalam aspek scarab nya, Ra disebut Khepera.
Kumbang scarab bertelur di kotoran, yang mereka menggulung menjadi bola dan gulungan ke dalam lubang. Orang-orang Mesir disamakan ini dengan pergerakan matahari dan kebangkitan hariannya. Pembukaan dan penutupan sayap berwarna-warni scarab itu melambangkan malam hari. Bunga Lotus dianggap suci dalam agama Hindu, Buddha, dan agama Mesir. The Lotus adalah jenis air lily, yang naik dari perairan berlumpur mekar, membuatnya menjadi simbol kemurnian wikthin jiwa dunia materi, dan lambang kebangkitan. Lotus adalah salah satu dari delapan tanda-tanda keberuntungan Buddhisme - delapan teratai petalled digunakan dalam mandala Buddha melambangkan harmoni kosmik,
segyptlotus
ribu petalled teratai, iluminasi spiritual. Bud Sebuah melambangkan potensial. Mantra Buddha terkenal, "padme mane Om," mengacu pada "permata di teratai," pencerahan. Dalam mitologi Mesir, teratai dikaitkan dengan matahari, karena mekar pada siang hari, dan ditutup pada malam hari. Teratai bahkan diyakini telah melahirkan matahari, dan merupakan kendaraan kebangkitan jiwa.
smaat
Bulu adalah lambang dari Dewi mewujudkan keadilan Mesir, Ma'at. Mesir percaya bahwa pada saat kematian, bulu itu ditimbang terhadap jantung almarhum.
Jantung dibuat oleh dosa berat melebihi bulu dan dimakan oleh Ammit, tapi hati ringan berarti individu adalah bebas dari dosa dan berhak untuk bergabung dengan Osiris di dunia bawah. (Originof The frase "cahaya hati.")
swedjat
Dirancang untuk menyerupai mata elang, simbol ini disebut Eye of Ra atau Eye of Horus merupakan mata kanan dari Mesir Falcon Allah Horus. Sebagai udjat (atau utchat), itu mewakili matahari, dan dikaitkan dengan Dewa Matahari Ra (Re).
Bayangan cermin, atau mata kiri, mewakili bulan, dan Tehuti Allah ( Thoth ). (Sebuah konsep yang sangat mirip matahari dan bulan sebagai mata muncul dalam banyak tradisi keagamaan)
Menurut legenda, mata kiri robek dari Horus oleh saudaranya Seth pembunuh, dan ajaib dipulihkan oleh Thoth, Allah tenung. Setelah restorasi, beberapa cerita negara, Horus membuat karunia mata untuk Osiris, yang memungkinkan ini dewa matahari untuk memerintah dunia bawah. Kisah cedera ini mungkin sebuah referensi terhadap fase-fase bulan sebagai mata yang "robek" setiap bulan.
Bersama-sama, mata mewakili seluruh alam semesta, sebuah konsep yang sama dari TaoYin-Yang simbol. Secara rohani, mata kanan mencerminkan surya, energi maskulin, serta alasan dan matematika. Mata kiri mencerminkan cairan, feminin, energi bulan, dan intuisi aturan dan tenung. Bersama-sama, mereka mewakili kekuatan, gabungan transenden Horus .
The Eye of Horus diyakini memiliki kekuatan penyembuhan dan protektif, dan itu digunakan sebagai jimat pelindung, dan sebagai alat pengukur medis, menggunakan proporsi matematika mata untuk menentukan proporsi bahan dalam persiapan medis) untuk mempersiapkan obat-obatan.
Mata semua Masonik melihat, Eye of Providence simbol ditemukan pada uang Amerika, dan modern kami Rx simbol farmasi semua keturunan dari Eye of Horus.
swingeddisk
Lambang disk yang bersayap ditemukan dalam budaya kuno di seluruh dunia. Disk matahari bersayap merupakan salah satu simbol agama tertua di bumi, dan selalu simbol matahari.Disk Asyur bersayap mewakili matahari Shamash Allah, sosok Mesir, matahari Allah Re.
Beberapa percaya bahwa penggambaran disk bersayap didasarkan pada penampilan korona matahari selama gerhana matahari.
styet
Menyerupai Ankh dengan lengan ditekuk, Tyet, atau Girdle dari Isis, ditemukan dalam mural penguburan Mesir. Ini kemungkinan besar mewakili aliran darah menstruasi dari rahim Dewi, dan sifat magickal nya.
Dari mantra dalam Papyrus Ani:
"Darah Isis, mantra dari Isis, kata-kata magis Isis akan menjaga ini (atau bersinar) besar yang kuat, dan akan melindunginya dari siapapun akan membahayakan dirinya \ lakukan kepadanya hal-hal seperti dia abominateth."
Simpul menyerupai pesona kuno untuk kram menstruasi, yang melibatkan penyisipan kain diikat.
Tyet ini juga dikenal sebagai gesper dari Isis.
Gambar Maria Magdalena memakai Girdle, mungkin mengisyaratkan di beberapa peran khusus:
Djed adalah simbol Mesir kuno stabilitas. Ia menyerupai sebuah pilar pendek dengan empat horisontal, platform ditumpuk di atas. Ini adalah representasi simbolis dari Pohon yang dimakamkan dewa Osiris saat kematiannya dengan tangan saudaranya.
The Djed adalah sentral dalam sebuah festival untuk menghormatinya disebut "Raising dari Djed." The Djed juga mewakili lingga dari dewa, dan mewakili sumbu kosmik, atau Pohon Kehidupan. Djed juga dapat dilihat sebagai representasi dari sumsum tulang belakang manusia.
sankh
Ankh adalah sebuah simbol Mesir kuno kehidupan. Juga dikenal sebagai salib Ansata, itu adalah representasi visual dari tali sandal.
Bar horizontal dan vertikal dari salib tau lebih rendah mewakili energi feminin dan maskulin, masing-masing. Ini kombinasi simbol laki-laki dan perempuan (salib dan lingkaran) di Ankh menunjukkan kesuburan dan daya kreatif. Loop atas juga melambangkan matahari di cakrawala, dan menyarankan reinkarnasi dan kelahiran kembali.
Ankh sering muncul dalam tulisan-tulisan Mesir tentang kelahiran kembali, dan simbolisme ini diadopsi oleh Kristen Koptik, terutama sekte gnostik, untuk melambangkan kebangkitan Kristus dan pernikahan surgawi. Ankh adalah bentuk awal dari salib daripada salib lebih dikenal "latin".
suraeus
Uraeus adalah lambang ular ditemukan dalam penggambaran Mesir Royalti dan Dewa. Ini adalah simbol otoritas ilahi, mewakili Wedjat Dewi sebagai mata semua melihat Ra, yang diyakini melindungi Pharoahs dengan meludah api, dan lambang Kerajaan Bawah Mesir.Menurut legenda, Cobra itu diberikan kepada Pharoahs sebagai tanda kerajaan oleh Geb Allah.
Sebuah representasi dari Aten, Matahari-disk dihormati oleh orang Mesir. Aten ini awalnya pengangkutan Atum, Allah matahari, tetapi kemudian berkembang menjadi Tuhan dalam dirinya sendiri.
saten
Agama monoteistik dari Aten sebentar menggantikan praktek Mesir asli di bawah Amenhotep IV, yang menyebut dirinya Akhenaten ("Anak Aten") dan diperlukan rakyatnya untuk menyembah Aten. Agama baru itu sangat tidak populer, dan dihapuskan oleh putranya, Tutankhaten (Tutankamen.)

Simbol Tato Hindu Dan Timur Before
serishand
Si Tangan Eris adalah simbol dari agama Discordian, melambangkan Eris, dewi kekacauan dan perpecahan. Digambarkan dalam Discorida Principia, hal ini dijelaskan: "Simbol resmi POEE disini diilustrasikan Mungkin ini, atau perangkat serupa untuk mewakili dua panah berlawanan konvergen ke satu titik yang sama Mungkin vertikal, horizontal, atau yang lain seperti.. , dan dapat dijabarkan atau disederhanakan seperti yang diinginkan Nama esoteris untuk simbol ini adalah Tangan Fingered Lima Eris, biasanya disingkat menjadi The Hand CATATAN:.. Dalam pengetahuan sihir Barat, sedikit melengkung atas diambil untuk melambangkan tanduk, terutama tanduk setan atau beasties jahat. Tangan Fingered Lima Eris, bagaimanapun, tidak dimaksudkan untuk dianggap sebagai setan, untuk "tanduk'' didukung oleh satu set, terbalik" tanduk.'' Atau mungkin itu adalah taring walrus. Aku tidak tahu apa itu, untuk mengatakan kebenaran "Gambar ini kadang-kadang dipakai sebagai lambang pengakuan oleh Discordians..
skalachakra
Suku kata benih Kalachakra merupakan lambang Buddha kompleks melambangkan Kalachakra, atau roda waktu. tujuh huruf terjalin (diberikan dalam Lantsa, versi Buddhis Sansekerta digunakan untuk mantra dan teks-teks suci) mewakili tujuh kata dalam Kalachakra mantra-"Ham Ksha Ma La Va Ra Ya." Ketujuh surat, dikombinasikan dengan bulan sabit dan bulan purnama dan nada (gumpalan), membentuk sepuluh elemen yang memberikan lambang namanya.
som
The Om Kata (aum) berasal dari bahasa Sansekerta. The Om adalah suara primordial dimana bumi diciptakan-konsep yang mirip dengan Logos Yunani. Ini melambangkan berlangsung atau perluasan-ketika diucapkan, itu dimulai di paru-paru, dan berakhir di bibir. Simbol mewakili Om disebut omkar, dan memiliki empat bagian, yang mewakili empat negara kesadaran manusia: The keadaan sadar, atau bahan biasa, Keadaan tidur nyenyak, The keadaan mimpi, nurani Absolute, atau keadaan terbangun.
strisula
Trisula berarti "trisula." The Trisula (sering, trishula) adalah senjata tiga seremonial cabang dari Shiva dewa Hindu. Tiga Prongs mewakili tiga shaktis (kekuasaan): kehendak, tindakan, dan kebijaksanaan. Bunga Lotus dianggap suci dalam agama Hindu, Buddha, dan agama Mesir. The Lotus adalah jenis air lily, yang naik dari perairan berlumpur mekar, membuatnya menjadi simbol kemurnian wikthin jiwa dunia materi, dan lambang kebangkitan.
SLOTUS
Lotus adalah salah satu dari delapan tanda-tanda keberuntungan Buddhisme-delapan teratai petalled digunakan dalam mandala Buddha melambangkan harmoni kosmis, seribu petalled lotus, iluminasi spiritual. Bud Sebuah melambangkan potensial. Mantra Buddha terkenal, "padme mane Om," mengacu pada "permata di teratai," pencerahan. Dalam mitologi Mesir, teratai dikaitkan dengan matahari, karena mekar pada siang hari, dan ditutup pada malam hari. Teratai bahkan diyakini telah melahirkan matahari, dan merupakan kendaraan kebangkitan jiwa.
stiratana
The tiratana adalah Buddha emblem melambangkan "permata," tiga (atau tempat perlindungan) dari Buddhisme. Ini adalah Buddha, Dharma (ajaran Buddha), dan Sangha (komunitas orang percaya).
sgaruda
Ini dewa Veda surya adalah Garuda, makhluk mitologi yang merupakan setengah manusia, setengah hybrid elang. Ia dikenal sebagai raja burung dan perusak ular. Garuda adalah kendaraan Wisnu Allah, dan kadang-kadang dianggap sebagai manifestasi dari Wisnu sendiri.
sshivadance
Sebuah gambar yang populer dari Shiva dewa Hindu. Tarian Shiva adalah simbol dari kekuatan-kekuatan dinamis dari penciptaan dan penghancuran, dan keseimbangan harmonis berlawanan. Gambar sebagian besar Shiva menari menggambarkan dia dengan empat lengan, yang mewakili empat arah mata angin ruang, dan simbol kemahahadiran Shiva. Pada masing-masing tangan, sosok memegang benda simbolik yang berbeda atau membuat gerakan yang berarti. Drum A mewakili suara penciptaan. Sebuah gerakan (Abhaya ) berarti "jangan takut." Sebuah isyarat ke arah kaki kanan diangkat adalah simbol pembebasan dari siklus kematian dan kelahiran kembali. Tangan lain memegang api, yang merupakan esensi dari penciptaan dan kehancuran. Sosok kecil di bawah kaki Shiva adalah tubuh Purusha kerdil (lupa), yang merupakan simbol dari inersia manusia, ketidaktahuan yang harus overcome.The lingkaran api yang mengelilingi angka menunjukkan alam semesta secara keseluruhan.
sdorje
Dorje dalam bahasa Tibet berarti 'tidak bisa dihancurkan. " Dorje adalah Buddha Tibet setara dari alat ritual dihentikan ganda Hindu dikenal sebagai Vajre, atau petir. Ini merupakan kekuatan maskulin, inspirasi tiba-tiba, 'pemotongan' kebodohan dan ilusi. Dalam ritual itu selalu dipasangkan dengan bel, atau Ghanta, mitra feminin nya. Ujung spoked mewakili penutupan jari-jari roda Samsara, pencapaian gerakan ritual enlightenment.A dilakukan melintasi alat atas dada, yang mewakili serikat para pelaku laki-laki dan perempuan. Sebagai alat ritual, mereka serupa dalam simbolisme untuk piala dan belati yang digunakan dalam Wicca dan ritual magick.A "Dorje ganda" adalah dua dorjes menyeberang, seperti yang digambarkan di atas, lambang Amoghshiddhi, kelima Dhyani Buddha.
sdharmawheel
Dharmachakra adalah lambang Buddha asal Hindu. Ia menyerupai roda gerobak dengan delapan jari-jari, masing-masing mewakili salah satu dari delapan prinsip kepercayaan Buddha. Lingkaran melambangkan kelengkapan Dharma, jari-jari mewakili jalur delapan kali lipat menuju pencerahan: iman Kanan, niat benar, ucapan benar, perbuatan benar, mata pencaharian benar, usaha benar, mindfullness yang tepat, dan meditasi yang tepat.Hal ini diambil dari sebuah simbol India, tapi bukannya mewakili Samsara, atau kelahiran kembali tanpa akhir, melambangkan mengatasi rintangan.
sikh
Khanda adalah lambang dari iman Sikh, melambangkan empat pilar kepercayaan Sikh. Ini terdiri dari empat senjata simbolik: Di tengah, pedang bermata dua, atau Khanda, dari mana simbol berasal namanya. Khanda mewakili pengetahuan tentang keilahian dan daya kreatif Allah. Sekitarnya Khanda adalah gelang lemparan melingkar, disebut Chakkar (atau chakka, berarti roda, dari akar yang sama dengan chakra ), senjata abad pertengahan yang melambangkan kesatuan Tuhan. Di kedua sisi, menyeberangi belati, atau kirpans, disebut Piri dan Miri (setelah senjata pribadi dari Guru Hargobind), melambangkan spiritual dan temporal (duniawi) listrik dalam keseimbangan. Perangkat lain yang penting menggabungkan simbol ini adalah Sahib Nishan, atau banner Saffron, yang menghiasi Sikh gurudwara (kuil).
syantra
Yantra adalah perangkat yang digunakan dalam meditasi Hindu dan Tibet meditasi Tantra.Dari akar "yam," yang berarti "untuk mempertahankan," adalah Yantra gambar simbolik yang digunakan untuk mempertahankan keadaan terfokus selama meditasi. Yantra A biasanya terdiri dari bentuk geometris luar melampirkan desain geometris interior. Setiap desain tertentu digunakan untuk tujuan tertentu atau maksud.
somkar
Vedic (Hindu kuno) Om

Simbol-simbol Zaman Baru (New Age)
satlantiscross
Salib Atlantis merupakan lambang yang digunakan oleh kelompok-kelompok esoteris beberapa yang mengklaim Atlantean warisan-yaitu, mereka mengklaim keturunan harfiah atau spiritual dari penduduk pulau dongeng Atlantis. Desain salib 'didasarkan pada deskripsi Plato tentang Basileia, yang Atlantis Capitol kota, dalam Timaeus dan Criteas.
smu
Sebuah simbol dipinjam dari desain oleh James Churchward Maya dari "The Lost Continent Mu" ketenaran.
shunab
Simbol ini, mengingatkan yin-yang, adalah lambang dari Hunab Allah Maya Ku, yang tertinggi Allah pencipta dari Maya. Ini merupakan kalender matahari, kekuatan yang seimbang, dan kesempurnaan.
syinyang
The Yang yin adalah simbol Tao mudah dikenali dari interaksi kekuatan di alam semesta.Dalam filsafat Cina, yin dan yang mewakili dua kekuatan kosmik primal di alam semesta.Yin (bulan) adalah, reseptif pasif, kekuatan perempuan dingin. Yang (matahari) adalah panas maskulin-force, gerakan,. The Yin Yang adalah simbol harmoni ideal dari kekuatan, keseimbangan di alam semesta. Dalam teks-teks kuno Tao, putih dan hitam merupakan pencerahan dan kebodohan, masing-masing.
sinfinity
Simbol matematika untuk tak terhingga disebut lemniscate tersebut. Tanda tak terhingga telah dibuat pada 1655 oleh John Wallis mathemetician, dan bernama lemniskus (latin, pita) oleh mathemetician Bernoulli sekitar empat puluh tahun kemudian. Lemniscate ini berpola setelah perangkat yang dikenal sebagai strip (dinamai Mobius mathemetician abad kesembilan belas) Mobius. Strip Möbius adalah secarik kertas yang dipelintir dan melekat pada ujungnya, membentuk 'tak berujung' dua dimensi permukaan. Aspek religius dari simbol infinity mendahului asal matematika. Simbol serupa telah ditemukan dalam ukiran batu Tibet, dan ouroboros , atau infinitysnake, sering digambarkan dalam bentuk ini.Dalam tarot, ia mewakili keseimbangan kekuatan dan seringkali dihubungkan dengan kartu pesulap.
syantra
Yantra adalah perangkat yang digunakan dalam meditasi Hindu dan Tibet meditasi Tantra. Dari akar "yam," yang berarti "untuk mempertahankan," adalah Yantra gambar simbolik yang digunakan untuk mempertahankan keadaan terfokus selama meditasi.Yantra A biasanya terdiri dari bentuk geometris luar melampirkan desain geometris interior. Setiap desain tertentu digunakan untuk tujuan tertentu atau maksud. Ankh adalah sebuah simbol Mesir kuno kehidupan. Juga dikenal sebagai salib Ansata, itu adalah representasi visual dari tali sandal. Bar horizontal dan vertikal dari salib tau lebih rendah mewakili energi feminin dan maskulin, masing-masing. Ini kombinasi simbol laki-laki dan perempuan (salib dan lingkaran) di Ankh menunjukkan kesuburan dan daya kreatif. Loop atas juga melambangkan matahari di cakrawala, dan menyarankan reinkarnasi dan kelahiran kembali.
sankh
Ankh sering muncul dalam tulisan-tulisan Mesir tentang kelahiran kembali, dan simbolisme ini diadopsi oleh Kristen Koptik, terutama sekte gnostik, untuk melambangkan kebangkitan Kristus dan pernikahan surgawi. Ankh adalah bentuk awal dari salib daripada salib lebih dikenal "latin". The Ankh juga dianggap memiliki arti dalam tenung Ritual dan Wiccan / neopagan tradisi, sebagai simbol keabadian dan penyelesaian. Wiccan, Druid, Dan neopagan Tato
sathame
Belati athame atau ritual (kadang-kadang, pedang), merupakan simbol dari api. Athame mewakili unsur api, dan kualitas maskulin kesadaran, tindakan, kekuatan, dan kekuatan.Athame ini digunakan untuk mengarahkan energi dan digunakan dalam pengecoran lingkaran. Athame Sebuah secara tradisional ditangani hitam dan kusam, tetapi sebagai pisau dianggap sebagai lambang pribadi, ada banyak variasi dalam praktik aktual-orang mungkin melihat sesuatu dari pisau berburu ke tanduk rusa digunakan sebagai suatu athame. Penggunaan athame yang menarik dari ritual sihir sebelumnya, dan mendahului Wicca.
shornedgod
Ini adalah representasi bergaya dari Allah Horned, yang di Wicca merupakan polaritas maskulin alam semesta. Dewa bertanduk adalah Dukun bertanduk pola dasar, berkaitan dengan dewa kuno vegetasi dan perburuan: Pan Yunani, Celtic Cernunnos , dan Amon Mesir. Simbol ini kadang-kadang disebut sebagai "tanduk bulan," dan dengan demikian, juga merupakan simbol dari Diana Dewi, terutama di Dianic Wicca.
spentacle2
Pentacle tersembunyi pentacle menyamar dalam desain yang lebih rumit, dan dapat dipakai bila tidak aman atau sesuai untuk memakai 'standar' pentacle. Banyak desain bergaya seperti yang dikenakan yang dapat dikenali oleh orang percaya lainnya, tapi kurang jelas bagi orang luar.
pentacle3
Kadang-kadang disebut 'bunga pentakel, "mereka memiliki sedikit" gaib "tampilan dan cenderung menyebabkan masalah dengan non-pagan keluarga atau di tempat kerja.
spentacle
Pentacle, sebuah pentagram dalam lingkaran, adalah simbol yang paling dikenal dari Wicca. Pentacle merupakan integrasi dari tubuh dan jiwa, dan penguasaan spiritual dari empat elemen. Pentacle digunakan dalam sejumlah ritual Wiccan, dan sebagai tanda Grade dalam tradisi Gardnerian dan lainnya. Pentacle sering dipakai sebagai simbol pengakuan di kalangan praktisi, terutama mereka yang mempraktekkan kode rahasia.(Lebih pentacle sejarah )
elven
Star Elven (atau Peri bintang), bintang menunjuk tujuh, terkait dengan praktisi Fairy (juga Feri, Peri, dll), yang Celtic-biruan Wicca The Star Elven digunakan bergantian dengan atau di tempat pentagram di Faery tradisi di Wicca. Paling sering, titik-titik yang dianggap berasal dari berbagai korespondensi, termasuk tujuh arah (empat arah mata angin, ditambah atas, bawah, dan dalam), tujuh unsur magis (empat unsur alkimia ditambah tiga tambahan, yang bervariasi-kadang, ajaib, cahaya, kehidupan ), atau tujuh magis tempat-matahari, bulan, laut, langit, kayu, angin, dan roh / interkoneksi) Untuk menggunakan lebih dari bintang tujuh runcing, lihat: septagram .
sspiral
Spiral mungkin adalah simbol tertua dari spiritualitas manusia. Telah ditemukan menggaruk ke batu dari ribuan tahun yang lalu, di setiap benua di dunia. Makna religius hanya dapat ditebak, tetapi telah ditemukan di makam, dan mungkin memiliki koneksi dengan matahari-matahari membuat bentuk spiral setiap tiga bulan dalam perjalanan nya. Sebuah spiral tiga motif yang ditemukan pada makam Celtic ditarik unicursally (yaitu, dalam satu baris), menunjukkan siklus kelahiran kembali atau kebangkitan.(Hipotesis ini didukung oleh fakta bahwa banyak dari tampaknya sengaja ditempatkan di mana mereka menangkap sinar pertama matahari pada solstice). Di zaman modern, spiral masih rohani signifikan. Ini adalah simbol dari semangat dalam Wicca, lambang Dewi.
sdruid2
The Awen, atau 'sinar,' adalah mesin terbang dengan tiga garis vertikal atau sinar cahaya konvergen di atas: Awen adalah simbol tidak asli dari Druidry kuno, tetapi terkait dengan kelompok modern yang beberapa. The Awen kata dalam bahasa Gaelic berarti berarti "inspirasi," atau "esensi," dan mengacu pada inspirasi puitis (tradisional) atau iluminasi spiritual (modern). Tiga bagian dari simbol Awen mewakili harmoni yang berlawanan-sinar kiri dan kanan melambangkan energi perempuan dan laki-laki, bar pusat keseimbangan yang harmonis mereka (agak mirip dengan Tao simbol yin-yang). Simbol ini disebut sebagai "simbol Bardic" dalam terjemahan Charlotte Guest tentang Mabinogion, koleksi tradisional cerita Arthurian Welsh, di mana dikatakan untuk mewakili keseluruhan dari alfabet Ogham Celtic seperti yang ditemukan oleh Menw pahlawan Welsh. Pada kenyataannya, lambang itu mungkin dikandung oleh penyair abad kedelapan belas Iolo Morganwg, dan direproduksi dalam bukunya filsafat Druidic diakui, yang kemudian ditemukan menjadi palsu.
sdruid3
The Wreath dan tongkat, atau sigil Druidic:
swreathstaves2
Sigil Druid adalah simbol mengidentifikasi dari salah satu organisasi paling awal rekonstruksi Druid, Reformasi Druid Amerika Utara. Ini adalah benar-benar simbol modern, tidak memiliki akar di Druidry bersejarah. Ini berasal di tahun enam puluhan, tetapi inspirasi di balik desain yang tidak diketahui asal-paling mungkin adalah dari desain heraldik, yang sering menampilkan karangan bunga dari daun oak.
sdruid
Cernunnos , seorang dewa Celtic kuno bertanduk yang sering dianggap sebagai asal konsep Allah Horned Wiccan, melambangkan kekuatan maskulin alam, khususnya domain hutan dan binatang-binatang yang tinggal di dalamnya Ada beberapa gaya Dewi Triple Lunar simbol, mewakili tiga aspek bulan (waxing, waning, dan penuh) dan kaum wanita (ibu, gadis, perempuan tua), serta Lady, atau Dewi, polaritas feminin alam semesta:
Cernunnos
The Emblem of Seax-Wicca, cabang Anglo-Saxon dipengaruhi dari Wicca, melambangkan matahari, bulan, dan delapan Sabbats, atau hari-hari suci Dalam Wiccan dan keyakinan neopagan, yang triqueta melambangkan dewi aspected tiga (pembantu, ibu, dan nenek yg tua sekali ). Beberapa orang Kristen telah memprotes ini "perampasan" dari simbol ... Namun, ironisnya, simbol ikan asli Kristen berasal dari simbol awal venus, satu mewakili generatif perempuan organ-membuat Triquetra simbol sangat tepat untuk kebangkitan Dewi. The Triquetra juga dianggap represnt para triplicities pikiran, tubuh, dan jiwa, serta tiga domain bumi menurut legenda Celtic-bumi, laut, dan langit.
triplemoon
Hidangan, atau patena, juga dikenal sebagai Wiccan pentakel di sebagian besar dan tradisi Ritual Magick. Item ini berasal dari Gereja Katolik, dan merupakan salah satu dari empat Hallows Grail dan datang ke Wicca melalui Ritual Magick, di mana itu adalah simbol dari unsur bumi
striplecrescent
Para labrys adalah kapak ganda ritual dipimpin. Hal ini ditemukan dalam penggambaran Minoan kuno Ibu Dewi, di mana simbolisme yang berhubungan dengan labrynth .. Kata "labrys" adalah Minoan asal dan berasal dari akar yang sama sebagai labus Latin, atau bibir.
seax
Simbol serupa muncul di Norwegia, Afrika, dan benda-benda keagamaan Yunani, di mana hal ini paling sering simbol feminin, kemungkinan besar berasal dari bulan.
spentacle
Penggunaan labrys telah didokumentasikan pada pesona abad pertengahan yang digunakan untuk menarik perempuan. Hari ini, sering digunakan sebagai tanda identitas dan solidaritas di kalangan lesbian.
slabrys
Simbol Tato Norse, Asatru
ssolarcross
Surya Cross (silang Odin, roda Taranis) Salib surya mungkin adalah simbol spiritual yang paling kuno di dunia, muncul di Asia, Amerika, Eropa, dan seni religius India dari awal sejarah. Terdiri dari sebuah salib bersenjata yang sama dalam lingkaran, itu merupakan kalender surya-gerakan matahari, ditandai dengan solstices. Kadang-kadang ekuinoks ditandai juga, memberikan sebuah roda bersenjata delapan. (Swastika juga merupakan bentuk salib Surya, menekankan gerakan.) Salib dalam bentuk yang paling sederhana (ditampilkan di atas) dikenal di Eropa Utara sebagai cross Odin, setelah Allah Kepala dewa Norse. Hal ini sering digunakan sebagai emblem oleh Asatruar, pengikut agama Norse.
striplecrescent
Odin tanduk (tiga tanduk, triskele bertanduk, Odhroerir). Tanduk Triple Odin adalah emblem bergaya dari Norse Odin Allah. Simbol ini terdiri dari tiga tanduk minum saling terkait, dan umumnya dipakai atau ditampilkan sebagai tanda komitmen iman Asatru.Tanduk tokoh dalam cerita mitologi Odin dan ingat dalam ritual memanggang Norse tradisional. Satories Sebagian besar melibatkan pencarian Tuhan bagi Odhroerir, sebuah mead magis diseduh dari darah bijaksana dewa Kvasir. Cerita bervariasi, namun biasanya, Odin menggunakan akalnya dan sihir untuk pengadaan minuman selama tiga hari, tiga tanduk mencerminkan draft tiga dari mead magis.
sgungnir
Gungnir (Gar, Tombak Odin, Pedang Odin) The Norse Runeletter Gar, yang melambangkan senjata legendaris Odin, Gungnir. Gungnir adalah senjata ajaib Dwarven diberikan kepada Odin oleh Loki, yang tidak pernah meleset dari sasaran, dan selalu kembali ke tangan Odin.
srunes
Rune Runes adalah alfabet Norse dikembangkan sekitar 200 SM, dari karakter yang digunakan untuk tujuan magis. Ia diyakini telah ditemukan oleh Odin ketika ia digantung terbalik dan terluka selama sembilan hari di Dunia Pohon Yggdrasil. Ada tiga huruf rahasia umum dikenal: para 'tua' dan 'muda' Futhark (Futhark menjadi transliterasi dari beberapa huruf pertama dari alfabet itu), futhork Anglo-Saxon, dan 'pendek ranting' Denmark atau alfabet script. Kata 'Rune' secara harfiah berarti 'bisikan' atau 'rahasia.'Penatua Futhark adalah yang tertua, dan terdiri dari tiga set dengan delapan huruf, ada sebanyak tiga puluh tiga karakter rahasia, dan sedikitnya enam belas di berbagai kali.Runes telah digunakan sebagai perangkat divinatory dari awal, dan beberapa sarjana percaya bahwa pada satu waktu, kelas khusus peramal ada semata-mata berurusan dalam membaca Rune.  Pada saat ini, rune diciptakan dan digunakan oleh orang percaya Asatru sebagai perangkat untuk meditasi dan ramalan. Salah umumnya diharapkan untuk membangun set mereka sendiri Runestones.
terluka selama sembilan hari di Dunia Pohon Yggdrasil. Ada tiga huruf rahasia umum dikenal: para 'tua' dan 'muda' Futhark (Futhark menjadi transliterasi dari beberapa huruf pertama dari alfabet itu), futhork Anglo-Saxon, dan 'pendek ranting' Denmark atau alfabet script. Kata 'Rune' secara harfiah berarti 'bisikan' atau 'rahasia.'
 Penatua Futhark adalah yang tertua, dan terdiri dari tiga set dengan delapan huruf, ada sebanyak tiga puluh tiga karakter rahasia, dan sedikitnya enam belas di berbagai kali. Runes telah digunakan sebagai perangkat divinatory dari awal, dan beberapa sarjana percaya bahwa pada satu waktu, kelas khusus peramal ada semata-mata berurusan dalam membaca Rune.
Pada saat ini, rune diciptakan dan digunakan oleh orang percaya Asatru sebagai perangkat untuk meditasi dan ramalan. Salah umumnya diharapkan untuk membangun set mereka sendiri Runestones.
Sumber: about.com

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Makalah Flora dan Fauna

Contoh Makalah Kependudukan

PROKLAMASI