contoh surat lamaran kerja

Kepada Yth,
HRD Manager
PT INDOKOM SAMUDRA PERSADA
Tanjung Bintang


 Tanjung Bintang, 22 April 2013


Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                      : SISKA ANDRIYANI
Tempat, Tanggal Lahir             : Purwosari, 05 Februari 1995
Alamat                                    : Tanjung Bintang
No. Kontak                            : 08576997XXXX / 08560973XXXX
Pendidikan Terakhir                : SMK (Sekolah Menengah Kejuruan)

Dengan ini mengajukan Surat Permohonan untuk bekerja di Perusahaan Bapak / Ibu sebagai Administrasi Keuangan.
Saat ini saya baru saja menyelesaikan Pendidikan saya di SMK YP Serdang, yang berkolerasi dengan pekerjaan terkait. Meskipun saya baru saja lulus , tetapi saya memiliki keterampilan yang dibutuhkan oleh Perusahaan yang Bapak Pimpin sebagai Administrasi Keuangan.
Dengan Surat Permohonan, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila diperlukan dan besar harapan saya untuk mengikuti tes seleksi dan wawancara.
Atas perhatian dan pertimbangan Bapak, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


SISKA ANDRIYANI







DAFTAR RIWAYAT HIDUP



Nama                           : SISKA ANDRIYANI
Agama                         : Islam
Alamat Lengkap           : Purwosari, Tanjung Bintang
                                      Lampung Selatan
Telepon/HP                  : 08576997XXXX / 085609XXX

Pendidikan Formal
2001 – 2007    : SD Negeri 2 Galih Lunik, Tanjung Bintang Lampung Selatan
2007 – 2009    : SMP 17.1 Merbau Mataram Lampung Selatan
2009 – 2013    : SMK YP Serdang Tanjung Bintang Lampung Selatan

Kemampuan
  1. Kemampuan Akuntasi dan Administrasi
  2. Kemampuan Komputer, Ms Office
  3. Kemampuan Internet

Pengalaman Kerja
Praktik Industri (PI) PT Sahabat Langgeng Kawan Sejati, Bandar Lampung Periode April 2012 – Juni 2012.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Makalah Flora dan Fauna

Contoh Makalah Kependudukan

PROKLAMASI